Sabtu, 06 Desember 2008

IKLAN PR (PT. TELKOMSEL)

PEMBERITAHUAN

KHUSUS TELKOMSEL NOMOR LUAR DI TOLAK

Sebagai salah satu bentuk implementasi dukungan Kami terhadap kebijakan Telkomsel untuk tidak menjual pulsa ke nomor luar Regional Jabar kami pun merasa perlu untuk beriklan. Tujuannya adalah sebagai himbauan kepada para mitra yang sudah menjadi member kami agar mentaati aturan Telkomsel. Selain itu juga sebagai info kepada calon mitra kami yang akan bergabung, bahwa kami hanya akan melayani pengisian nomor-nomor Regional Jabar, supaya tidak ada kekecewaan di kemudian hari.

Mulai saat ini pun terpaksa istri saya (pengguna simpati Jakarta), Ibu dan Bapak Mertua saya (pengguna AS Jakarta) yang berdomisili di Jakarta tidak bisa lagi saya layani pengisian pulsanya. Meskipun mereka tahu bahwa saya seorang pedagang pulsa. Entah alasan apa yang akan saya ungkapkan. Masa’ saya harus suruh beli di konter lain di Jakarta… nampaknya dalam waktu dekat saya akan dicap menantu tidak tahu diri….

Dwi Lesmana Y
HP : 081931393999 - 081322250000
YM : si_dwiles

Tidak ada komentar: