Senin, 08 Desember 2008

Iklan public relations 1

XL: Rp 50, Telpon Sampai Puas

Demi memperkuat image sebagai operator bertarif termurah, PT. Excelcomindo Pratama Tbk. (XL) kembali menghadirkan tarif termurah dengan mengeluarkan promo tarif murah terbaru XL bebas Rp 50,- (Rp 10/detik sampai 5 detik pertama) selanjutnya gratis nelpon sampe puas ke sesama XL pada jam 00.00 – 07.00 waktu setempat.
Tarif promo ini dapat dinikmati mulai tanggal 29 Mei 2008 di seluruh area cakupan XL, khusus area Jabodetabek, Sukabumi, Bali dan Lombok, promo ini akan berlaku mulai tanggal 15 Juni 2008.Direktur Marketing XL Nicanor V. Santiago menjelaskan, “Dalam menerapkan mekanisme promo ini, konsep komunikasi yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan konsep promo sebelumnya. Pengguna XL bebas bisa telepon sampai puas setelah detik ke-5 dengan tarif normal Rp 10/detik atau Rp 50. Setelah 5 detik, pelanggan dapat nelpon sampai puas atau gratis. Jadi harga yang dibayar pelanggan akan tetap sama untuk nelpon sebentar maupun lama (6 detik, 10 detik, 2 menit, 3 menit, 30 menit, 60 menit dan seterusnya tetap Rp 50).
Ketika ditanya perihal sambungan telepon yang sering putus di menit-menit tertentu, XL berdalih bahwa selama ini belum banyak keluhan yang masuk ke mereka. XL mengimbau para pelanggan yang memiliki keluhan untuk komplain langsung ke XL, sehingga bisa segera ditindaklanjuti.

Tidak ada komentar: