Rabu, 26 November 2008

Advetorial Perpustakaan On Line di Indonesia


Dengan mendaftarkan diri menjadi anggota perpustakaan, anda berkesempatan untuk mempromosikan “Perpustakaan Online Indonesia” ke orang lain untuk menjadi anggota. Dapatkan 20% - 50% dari biaya registrai anggota yang anda promosikan.

Program referral ini tidak berlaku system Multi Level Marketing (MLM), referral merupakan program penghargaan bagi anggota yang ikut serta mempublikasikan Perpustakaan Online Indonesia kepada masyarakat.

Keuntungan referral

1. Setiap orang lain yang anda promosikan menjadi anggota, anda berhak mendapatkan royalty sebesar 20% - 50% dari biaya registrasi.
2. Royalty sebesar 20% diberikan bagi anda yang mampu mempromosikan kurang dari 50 orang menjadi anggota Perpustakaan Online Indonesia setiap bulanya.
3. Royalty 50% diberikan kepada anda yang mampu mempromosikan lebih dari 50 orang menjadi anggota Perpustakaan Online Indonesia setiap bulanya.
4. Royalty akan dikirim ke rekening anda setiap tanggal 5 setiap bulanya. Perhitungan satu bulan dimulai dari tanggal 1 hingga tanggal 1 bulan berikutnya.
5. Hanya dengan mempromosikan 3 orang perhari, anda akan mendapatkan income sebesar Rp. 2.250.000,- (Dua Juta dua ratus lima puluh ribu rupiah) perbulan.
6. Hanya dengan mencantumkan link referral ke dalam blog atau website sekali saja, anda akan mendapatkan income yang langsung masuk ke rekening anda tiap bulanya. Semakin banyak anda mencantumkan link referral, maka semakin banyak pula anggota referral anda dan semakin banyak pula penghasilan yang akan masuk kedalam rekening anda.
7. Anda dapat mengecek jumlah anggota referal anda pada menu My Account (baca penjelasan dibawah)

Ketentuan referral

1. Setiap anggota Perpustakaan Online Indonesia telah terdaftar dalam program referral. Program ini tidak dalam kategori Multi Level Marketing (MLM), namun program ini semata untuk memberikan penghargaan kepada anggota yang ikut serta mempromosikan Perpustakaan Online Indonesia ke masyarakat luas.
2. Link referral digunakan untuk merekomendasikan orang lain yang ingin mendaftar menjadi anggota. Link ini dapat anda temukan di menu my account. Jika orang lain mendaftar melalui link referral anda tersebut, maka secara otomatis dia akan masuk dalam daftar referral anda.
3. Promosi harus mengunakan bahasa yang baik, sopan dan tidak ada unsure membohongi orang lain.
4. Dilarang menempatkan promosi ke media apapun yang berbau pornografi, melanggar hak cipta serta merugikan pihak lain.
5. Promosi dapat dilakukan melalui website, blog, email, chatting, surat dll dengan cara mencantumkan link referral anda.
6. Anggota dapat mempromosikan lebih dari satu tempat.
7. Anggota yang melakukan kecurangan serta melanggar ketentuan diatas akan di nonaktifkan dari keanggotaan Perpustakaan Online Indonesia.

Link Referral
Link Referral adalah sederet alamat URL yang akan menuju pada halaman registrasi keanggotaan. Setiap anggota perpustakaan mempunyai link referral yang berbeda-beda.
Setiap orang lain yang mendaftar menjadi anggota perpustakaan online Indonesia melalui link referral anda maka akan otomatis menjadi anggota referral anda.
Link ini dapat anda temukan di menu My Account
Image
Anggota Referral
Setiap anggota yang terdaftar melalui link referral anda maka otomatis akan masuk dalam table keanggotaan referral anda. Untuk melihat anggota referral anda silahkan anda klik menu My ACCOUNT kemudian pilih View users you have referred (lihat gambar diatas). Berikut adalah contoh tampilannya :
Image
Pada gambar diatas terlihat beberapa kolom, berikut adalah keterangan dari masing-masing kolom :

1. Kolom user, merupakan username anggota yang mendaftar melalui promosi anda atau melalui link referral anda.
2. Kolom Roles, merupakan kolom berisikan informasi status anggota referral anda
* Jika kosong berarti status registrasi belum sukses.
* registration success, registrasi anggota sukses dan anda berhak mendapatkan 20% – 50% dari biaya registrasi.
* Paid success, royalty telah dibayar ke rekening anda
3. Flag, merupakan informasi dari perpustakaan online Indonesia yang menyatakan bahwa username tersebut benar-benar anggota referral anda.
4. Time, merupakan informasi waktu pendaftaran anggota.


Tidak ada komentar: